_________

SELAMAT DATANG DI BLOG JULY SI MAHASISWA MALAS|SEMOGA MATERI YANG SAYA SHARE BERGUNA|JANGAN PERNAH MALAS

Jumat, 07 Oktober 2011

Tugas Pascal 1

Hari senin yang lalu tepatnya tanggal 12 september 2011 saya dan kawan lainnya belajar TURBOPASCAL . . wow saya terkejut ketika mendengar mata kuliah itu karena saya belum pernah sama sekali mengenal Pascal ini, apalagi pas waktu di smk basic saya bukan di PEMOGRAMAN melainkan di MULTIMEDIA tapi saya ga mau kalah sama kawan yang lainnya apa lagi sama kawan yang basic nya RPL  & TKJ pas lagi SMKnya  . .
Dosen memeberikan tugas untuk membuat ” Program Menampilkan Bilangan Genap ” tapi cuma di tuliskan Source Codenya saja .
dan inilah tugas pertama saya . .

Source Code :

program BilanganGanjil;
uses wincrt;
begin
writeln('MENAMPILKAN BILANGAN GENAP');
end.

Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar